Kata kata gombal cinta

Anda mungkin sudah sangat kenal dan tidak asing lagi dengan yang namanya kata kata gombal. Ya, kata kata gombal adalah istilah yang digunakan untuk menyebut suatu jenis kata kata yang berisi pujian, rayuan, dan juga godaan yang terdengar berlebihan. Kata kata gombal ini mungkin sering digunakan dan juga sering anda lihat di media media sosial juga yang mungkin sering anda lihat adalah pada pasangan pasangan kekasih yang biasanya para cowok lah yang sering membuat gombalan atau juga yang sering melontarkan kata kata gombal tentang cinta kepada para pasangannya. Entah hanya untuk merayu, untuk memuji, atau juga memang hanya bercanda saja. selain itu, kata kata gombal cinta ini juga biasa digunakan untuk humor atau lelucon saja.


Kata kata gombal cinta

* Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu! :p

* Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

* Ada cemburu di binar mataku membakar aku yg di sampingnya tersenyum menatapmu.

* Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

* Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tahu itu cuma satu.. kamu udah buat aku jatuh cinta.

* Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik ๐Ÿ˜€

* Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

* Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai ๐Ÿ™‚

* Tato terindah di dalam hidup ku adalah tato nama kamu di hatiku.

* Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? kok tau sih ? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

* Bapak kamu pasti seorang astronot ? kok tau? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

* Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

* Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

* Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

* Aku kangen sama panggilan special kamu ke aku :’)

* Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu.

* Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.

Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.

Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,

amun saat melihat tatap matamu,

Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

Ini Dari kasino warkop

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.

Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.

Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.

Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.

Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.

Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.

Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.

Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,

untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.

Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.

Tiada hal yang terindah selain cinta.

Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.

Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam?

Sedang kabut pun tak mau menyibak.

Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.

Meski rindu ini tercipta untukmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?

Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.

Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.

Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua?

Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu.

Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

Cinta pandangan hati adalah anugerah.

Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.

Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati,

Itulah yang disebut cinta sejati.

Ingin kututurkan kata demi kata,

Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku?

Semoga kita dapat bersatu.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.

Getar kasihmu dalam badai,

Tinggalkan mimpi menuju harapan.

Adakah harapan itu untukku?

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.

Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.

Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Ketahuilah,

Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya,

Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

Aku datang atas nama cinta

Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis

Melekat dalam relung jiwaku.

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita.

Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

Andaikan saja aku berani berkata cinta.

Kini diriku merasa lelah memendam rasa.

Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

Meski cinta tak terbalaskan,

tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti.

Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia.

Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.

Adakah cinta abadi?

Akankah cinta selalu bersemi?

Cinta berpuisi seribu makna.

Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu,

dan mengharap turunnya hujan.

Kupercaya akan janji,

seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Anganku tak berhenti bersajak.

Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,

Meski rasa letih mendera,

Aku tak akan pernah melepaskannya lagi.

Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.

Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti.

Kugantung impian dan asa,

Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

Mencintaimu setulus hati,

Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.

Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Tak semua kata dapat terucap,

Lain di mulut lain di hati.

Suatu hari nanti, kau akan tahu,

Rasa cinta yang tersimpan.

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih

bila kau senang. .hatiku pun berbunga

bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak

ini semua karena. . .

kita SEHATI. . .

bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku bersedia menjadi lilin,

Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.

Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga,

biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu

Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!

Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)

Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.

Yang lainnya hanya ngontrak

Jadul punya coy…

Tahu nggak say,

Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

“senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang ๐Ÿ™‚

“kalo setiap saat ada kamu disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kamu juga tehnya udah manis”

‘papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu’

“Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang”

“bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu”

“aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh”

“percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE”

“Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi”

“walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun”

“aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu”

“Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku” (via @dmsATCD)

“Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan”

“Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu”

“Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu”

“aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa”

“kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu.”

‘Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu’

‘Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu’

“hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh”

“wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? ” 

“wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras”

“Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta”

“ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang ๐Ÿ™‚ “

“Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang”

“Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta”

“Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari”

“Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja”

“lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga”

‘Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati’

“ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?”

“bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu” 

“Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik”

“Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang ๐Ÿ™‚

“kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta”

“Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya”

“gara2 mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua”

“Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras”

“jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu”

“kamu kaya cantengan deh yang lama hilang di hati aku”

“kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita” 

“kamu kaya anjing ya selalu gonggong kalo hati ini ada orang lain yg menempati”

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda

Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.

kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.

dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu sempurna karna dia adalah

mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.

kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.

Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! 

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku.

Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U…  

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! “

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., “

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu “

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!” 

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak

cinta ku buat adik seorang

betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi.

walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu.

* Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

* Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

* Tau gak kenapa malem ini gak ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu? 

* Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

* Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

* Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

* Langit siang ini gelap,ooh aku tau..karena mataharinya ada di matamu

* Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku? 

* Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

* Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

* Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

* Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

* Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

* Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.

* Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.

* Martabak Kacang-Coklat ini memang manis tetapi tak semanis wajah Indahmu.

* Kalau aku jadi bunga , aku ingin menjadi bunga bank yang selalu mengisi tabungan cintamu.

* Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

* Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus selalu begitu.

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?

Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan….tau kah dimana itu…???

didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..

Ce : Buat apa bang?

Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?

Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?

Co : yakin kamu bisa bantu?

Ce : ya yakinlah?

Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu cantik banget pake baju merah

ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru

co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?

ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih…kenapa?

Co: pantesan…kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

Kata Kata Gombal

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.

ce : nggak kok emang kenapa?

Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.

Ce : maksudnya?

Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.

ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?

co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Co : Udah makan neng?

Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom

Co : #mesem2

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Co : Bapak kamu wasit ya?

ce : kok tau bang?

co : karena km telah priwitin hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

Co : Berat badan kamu berapa?

Ce : 60kg, emang kenapa? 

Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

kata gombal cinta

Kata kata gombal cinta adalah salah satu jenis kata kata yang mungkin juga banyak digunakan oleh para kaum muda untuk menggoda dan merayu teman atau juga pacarnya. Terkadang, kata kata gombal cinta ini juga digunakan untuk sekedar bahan tertawaan dan juga hiburan. hal tersebut biasa juga digunakan untuk mereka jadikan status di media media sosial dan akan banyak orang yang membacanya. Selain itu, terkadang bisa pasangan kita sedang terlihat dalam suasana hati yang buruk atau yang kurang baik, biasanya pasangan mereka akan juga memberikan atau melontarkan kata kata gombal untuk membuat hatinya senang atau suasana hatinya baik kembali. Jadi, kata kata gombal juga berguna untuk membuat suasana hati menjadi baik kembali.

Penulis Blog

Posting Komentar

© Auto Informasi. All rights reserved. Developed by Jago Desain